Mencegat, Menginspeksi Dan Menulis Ulang Trafik HTTP(S) dengan HTTP Toolkit 1.12.0

7 November 2022

Home » Blog » Software » Networking » Mencegat, Menginspeksi Dan Menulis Ulang Trafik HTTP(S) dengan HTTP Toolkit 1.12.0

HTTP Toolkit adalah alat sumber terbuka untuk debugging, pengujian, dan pembuatan menggunakan HTTP(S).

HTTP Toolkit memungkinkan Anda untuk mencegat, memeriksa, dan menulis ulang komunikasi HTTP(S) dari mana saja. Periksa lalu lintas dari , layanan mikro, dan Android Anda untuk men-debug, memahami, dan menguji apa pun.

HTTP Toolkit menawarkan Anda akses langsung ke dan wawasan tentang setiap permintaan dan tanggapan. Menguji klien dengan cepat, memecahkan masalah API, dan menemukan kesalahan

Dengan kemampuannya untuk mendukung kueri HTTP normal dari bahasa atau alat apa pun, HTTP Toolkit dimaksudkan untuk berfungsi sebagai proxy HTTP(S) untuk platform yang tidak memiliki integrasi otomatis.

HTTP Toolkit

Anda dapat dengan cepat memindai lalu lintas menggunakan HTTP Toolkit dengan menyorot jenis konten, status, dan sumber atau dengan melakukan pencarian menggunakan URL, status, dan header untuk menemukan pesan penting.

TOP TUTORIALS:  Cara Membuka Proteksi Excel tanpa Password

Setelah berhasil menangkap lalu lintas klien HTTP, Anda dapat menyelidiki & menganalisisnya. Ini bisa menjadi alat yang hebat untuk pemecahan masalah dan sering membantu dalam memahami bagaimana bertindak dan berkomunikasi.

Setelah berhasil mencegat lalu lintas klien HTTP, HTTP Toolkit memungkinkan Anda untuk secara manual dan otomatis meniru dan menulis ulang permintaan dan jawaban HTTP yang dicegat.

Fitur Utama HTTP Toolkit

  • Dengan pengaturan satu klik, langsung mencegat , sebagian besar bahasa backend & skrip (dari hingga PHP), perangkat , aplikasi Electron, dan banyak lagi.
  • Kumpulkan lalu lintas yang berguna tanpa menyaring semua yang ada di perangkat Anda, jadi hanya ada hal-hal yang Anda pedulikan dan tidak ada suara bising atau efek buruk yang tidak diinginkan.
  • Periksa seluruh tajuk dan isi setiap permintaan dan tanggapan dari setiap klien untuk melihat dengan tepat apa yang sedang dikirim dan diterima melalui kabel.
  • Dengan dokumentasi bawaan untuk semua tajuk umum dan status respons, serta decoding badan, penyorotan, pelipatan, dan hal-hal kecil lainnya, didorong oleh internal yang sama dengan Code, mudah untuk memahami data HTTP yang dikumpulkan.
  • Dengan pertukaran yang disorot klien, tag yang diberi tag kategori (seperti gambar, balasan JSON, dan kesalahan), pemfilteran teks & terstruktur bebas di semua data permintaan & respons, Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan dengan cepat.
  • Permintaan atau jawaban langsung breakpoint untuk menulis ulang lalu lintas HTTP secara dinamis.
  • Titik akhir tiruan atau server yang dapat dikonfigurasi dengan pengaturan aturan yang dapat disesuaikan untuk mencocokkan dan memproses permintaan secara otomatis, mengirim balasan, memasukkan kesalahan dan batas waktu, atau secara transparan merutekan ulang permintaan ke tujuan lain
  • Dengan HTTP Toolkit, proxy HTTP transparan, Anda dapat mencegat lalu lintas HTTP apa pun pada satu port, termasuk HTTP biasa, lalu lintas HTTPS yang dienkripsi, komunikasi WebSockets, lalu lintas , permintaan proxy, permintaan langsung, paket yang dialihkan secara manual, dan banyak lagi.
TOP TUTORIALS:  Lacey 2.75 - Unduh musik dan video favorit Anda secara gratis

Sistem operasi yang didukung

HTTP Toolkit tersedia untuk , & .

Download HTTP Toolkit

0 Komentar

Kirim Komentar