Temporary Font Manager 1.38 – Font Windows tanpa instal

28 November 2022

Beranda » Blog » Software » Utilitas » Temporary Font Manager 1.38 – Font Windows tanpa instal

Temporary Font Manager tersedia secara gratis atau sumber terbuka dan portabel yang memungkinkan Anda untuk mengakses font yang anda inginkan tanpa perlu instalasi.

Selain itu, Temporary Font Manager tidak ada iklan, pembelian dalam , biaya tersembunyi, atau fitur yang diblokir di Temporary Font Manager.

Temporary Font Manager dimaksudkan untuk memuat font ke dalam lingkungan tanpa menginstal font ke folder font . File font TTF (Raw TrueType Font), OTF (PostScript OpenType Font), dan FON (Font Resource File) didukung oleh Temporary Font Manager.

TOP TUTORIALS:  Reduce Memory - Hapus cache memori

ini memungkinkan Anda mengakses font bahkan jika Anda tidak dapat menginstalnya, seperti di komputer kantor atau sekolah. Font dapat diinstal sementara dari lokasi mana pun, termasuk , cloud, atau perangkat USB Anda.

Temporary Font Manager

Temporary Font Manager bekerja dengan cara menginstal dan mencopot pemasangan font menggunakan API standar. Dan juga menginstal font di seluruh sistem, membuatnya tersedia untuk semua program selama berjalan.

Saat Anda menutup Temporary Font Manager, semua font yang diinstal sementara akan dihapus. Ini juga mendukung memuat font individu, memindai folder termasuk semua sub-folder untuk font yang tersedia, dan menyeret dan menjatuhkan font dari Windows Explorer untuk membuat proses lebih cepat dan lebih efisien.

TOP TUTORIALS:  Router Default Passwords – Aplikasi untuk mendapatkan IP dan Password Router

Sistem Operasi yang didukung

Download Temporary Font Manager

Temporary Font Manager v1.38 (zip)

0 Komentar

Kirim Komentar