Lewati Pemblokiran MAC dengan Technitium MAC Address Changer v6

6 Oktober 2022

Home » Blog » Software » Networking » Lewati Pemblokiran MAC dengan Technitium MAC Address Changer v6

Pernahkah anda mengalami tidak bisa terhubung ke dalam jaringan? Mungkin alamat pada atau Komputer anda telah diblokir oleh Admin jaringan karena beberapa alasan.

Technitium Address Changer adalah salah satu freeware yang mampu mengganti alamat secara instan.

Anda dapat dengan cepat mengubah (spoof) Alamat Kontrol Akses Media (MAC) dari Kartu Antarmuka Jaringan () Anda dengan Technitium MAC Address Changer. ini memiliki fitur antarmuka pengguna yang cukup mudah dan menawarkan banyak detail pada setiap di komputer.

TOP TUTORIALS:  Cara Mengukur Kecepatan Jaringan LAN
Technitium MAC Address Changer

Setiap memiliki alamat MAC yang dikodekan oleh pabrikan ke sirkuitnya. Driver Windows menggunakan alamat MAC hard-coded ini untuk mengakses Ethernet (LAN). Melewati alamat MAC hard-coded awal, utilitas ini dapat menetapkan alamat MAC baru ke NIC Anda. Setiap toolkit pakar keamanan harus menyertakan Technitium MAC Address Changer.

Fitur Technitium MAC Address Changer

  • Anda dapat dengan cepat beralih di antara pengaturan jaringan berkat preset dukungan ipv6 yang ditingkatkan untuk pengaturan jaringan.
  • Memungkinkan konfigurasi adaptor jaringan penuh.
  • Pilihan yang disediakan melalui baris perintah untuk seluruh kemampuan perangkat lunak. Preset dapat dipilih dari file preset dan segera diterapkan.
  • Anda dapat memperoleh data vendor (OUI) terbaru dari IEEE.org menggunakan opsi daftar vendor kartu jaringan pembaruan.
TOP TUTORIALS:  Cara menguji RAM Komputer untuk mengetahui kondisinya

Cara Ubah Alamat MAC

  1. Semua perangkat jaringan yang dapat diakses terdaftar saat pengubah alamat MAC dimulai.
  2. Pilih adaptor yang alamat MAC-nya ingin Anda ubah. Rincian mengenai pilihan Anda akan dikirimkan kepada Anda di bawah ini.
  3. Temukan bingkai Ubah Alamat MAC di bawah tab Informasi. Setelah memasukkan alamat MAC baru, klik tombol Ubah Sekarang! tombol. Anda juga dapat memilih alamat MAC acak dari daftar vendor dengan mengklik opsi Alamat MAC Acak.
  4. Pilih adaptor jaringan, lalu klik tombol Pulihkan Asli di jendela Ubah Alamat MAC untuk mengembalikannya ke alamat MAC aslinya.
TOP TUTORIALS:  GPO: User domain sebagai lokal administrator

Sistem operasi yang didukung

Bekerja pada 10, 8 & 7 untuk 32-bit dan 64-bit.

Download Technitium MAC Address Changer

Artikel Terkait 

0 Komentar

Kirim Komentar