Hacking “Permintaan Kehadiran” di Microsoft Kaizala

19 Mei 2022

Home » Blog » Android » Hacking “Permintaan Kehadiran” di Microsoft Kaizala

adalah chat yang cukup terkenal dan merupakan produk dari Microsoft. Dengan nama besar Microsoft, tentunya kualitas dan keamanan dari tidak perlu di ragukan lagi.

Sebagai chat, masih kalah populer dengan WhatsApp. banyak digunakan oleh organisasi atau perusahaan karena memiliki fitur absensi.

Fitur ini memiliki opsi yang mengharuskan Anda menandai kehadiran dan mengirimkan alamat lokasi anda berada dan juga dapat disertai dengan foto. Kemudian admin dari sebuah group akan dapat mengunduh hasil absensi tersebut.

TOP TUTORIALS:  Cara tes dan memperbaiki dead pixel monitor

Bagaimana jika Anda tidak ingin memberikan lokasi anda?

pada Kaizala mengharuskan anda memberikan alamat lokasi. Jika anda mematikan GPS pada perangkat anda, anda tidak akan bisa menandai tersebut.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, anda bisa menggunakan lokasi palsu dengan menggunakan aplikasi yang banyak tersedia di Playstore.

Apakah bisa diketahui jika menggunakan lokasi palsu?

Admin dari group bisa mengetahui jika anda menggunakan aplikasi palsu. Koordinat dari palsu mempunyai jumlah digit yang berbeda dari yang asli. Koordinat GPS yang asli mempunyai skala numerik rata-rata 5-7 digit (-5.3289161). Sedangkan pada aplikasi GPS palsu mempunyai skala numerik yang lebih dari 12 digit (-5.32903405631405).

TOP TUTORIALS:  Cara Memindahkan Aplikasi dan Program yang Terinstal ke Drive Lain di Windows 11
kaizala coordinate

Hacking Absensi Kaizala

Agar anda tidak diketahui jika menggunakan aplikasi GPS palsu ketika menandai permintaan kehadiran pada aplikasi Kaizala, anda harus menggunakan aplikasi GPS palsu yang menghasilkan koordinat dengan jumlah digit seperti pada aslinya.

Salah satu aplikasi GPS palsu yang bisa melakukan hal tersebut adalah aplikasi “ “. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Playstore atau melalui link berikut. Download Kaizala GPS.

kaizala gps featured images

0 Komentar

Kirim Komentar