LOW Orbit Ion Cannon (LOIC) – DDoS Tools – Pengujian Stres Jaringan

4 Agustus 2022

Beranda » Blog » Software » Security » LOW Orbit Ion Cannon (LOIC) – DDoS Tools – Pengujian Stres Jaringan

Low Orbit Ion Cannon (LOIC) adalah aplikasi pengujian stres jaringan dan penolakan layanan sumber terbuka yang ditulis dalam C#.

LOIC awalnya dikembangkan oleh Praetox Technologies, namun kemudian dirilis ke domain publik dan saat ini tersedia di beberapa platform sumber terbuka.

LOIC melakukan serangan DoS (atau, ketika digunakan oleh banyak individu, serangan DDoS) di situs target dengan membanjiri server dengan paket TCP, UDP, atau HTTP dengan tujuan mengganggu layanan host tertentu.

TOP TUTORIALS:  Cara memperpanjang masa trial software berbayar
Loic LOW Orbit Ion Cannon

Meskipun mengunduh dan menggunakan LOIC di server pribadi sebagai sarana pengujian stres adalah legal, setidaknya di Amerika Serikat, menggunakan program untuk melakukan serangan DDoS pada pihak lain dapat dianggap sebagai kejahatan di bawah Penipuan Komputer dan UU Penyalahgunaan 1986.

Fitur LOIC

  • Keamanan
  • Pengujian Stres

Disclaimer:

Gunakan risiko anda sendiri. Perangkat lunak ini disediakan oleh pemegang hak cipta atau kontributor “sebagaimana adanya” dan jaminan tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat untuk diperdagangkan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu. Dalam keadaan apapun pemegang hak cipta atau kontributor tidak bertanggung jawab atas kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, khusus, teladan, atau konsekuensial.

TOP TUTORIALS:  KAIZALA GPS

Download

LOIC v1.0.8

0 Komentar

Kirim Komentar