URL Disabler v1.1 – Kontrol Akses Internet

4 Agustus 2022

Beranda » Blog » Software » Internet » URL Disabler v1.1 – Kontrol Akses Internet

URL Disabler adalah utilitas portabel yang dirancang untuk menyederhanakan proses pemblokiran URL di Chrome, Firefox, dan Chromium Edge.

Pengguna yang memiliki akses Internet tanpa batas beresiko terkena malware dan kebocoran informasi.

Dengan memblokir situs web tertentu, Anda dapat mengurangi bahaya ini secara signifikan dan mencegah diri Anda menjelajahi situs web dewasa, eksplisit, dan sensitif yang tidak disengaja.

Hal ini juga dapat membantu untuk menghemat bandwidth dan biaya. Membatasi akses ke URL tertentu juga dapat meningkatkan produktivitas dan perhatian, yang sangat penting bagi anak-anak yang perlu belajar.

TOP TUTORIALS:  Cara menggunakan voice typing untuk mengetik pada PC
url disable

Penggunaan perangkat lunak untuk memblokir situs web untuk membatasi akses Internet dapat menguntungkan, terutama bagi perusahaan, sekolah yang ingin mematuhi peraturan keselamatan anak, dan penyedia WiFi yang dapat diakses publik yang ingin menyediakan lingkungan selancar yang ramah keluarga dan pengguna Rumahan.

Fitur URL Disabler

  • Gratis
  • Dapat memblokir pada browser Google Chrome, Firefox, dan Chromium EDGE.
  • Portable, tidak perlu instalasi

URL Disabler tidak menggunakan metode file “%SystemRoot%\System32\drivers\etc\hosts” oleh karena itu mengatur ulang file Host tidak memengaruhi Aturan pemblokiran.

TOP TUTORIALS:  AskAdmin - Utilitas untuk membatasi akses program, service, dan file

Bahasa yang didukung

Inggris, Turki, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Rusia, Hongaria, Ibrani, Polandia, Jepang, Yunani, Belanda (Nederlands), Vietnam, Persia, Portugis (Brasil), Thailand, Rumania, Cina, Arab, Korea

Sistem Operasi yang Didukung

Windows 11, Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7

Browser yang Didukung

Google Chrome, Firefox, Chromium EDGE

Download

0 Komentar

Kirim Komentar